Sukses

Entertainment

Cinta Laura Main Film Musikal Crazy for the Boys di Hollywood

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura kembali membuat Indonesia bangga. Kali ini, Cinta dipastikan bergabung dalam produksi drama musikal berjudul Crazy for the Boys. Lewat instagram, Cinta memberikan pengumuman resmi.

"Secara resmi saya umumkan bahwa saya akan berperan sebagai Madison dalam drama musikal remaja Crazy for the Boys. Tak sabar untuk memperlihatkan pada kalian semua. Lupakan Gigi dan Zayn, Chand dan Madison akan mengambil alih," tulis Cinta dalam keterangan foto saat syuting film ini.

Instagram film ini juga mengunggah foto yang sama. Beberapa waktu lalu Cinta mengungkapkan beberapa rencana karirnya usai membintangi film The Ninth Passanger. Ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Rabu (10/5/2017), Cinta membeberkan rencananya.

"Bulan lalu aku sempat ke London karena aku casting buat project film yang besar banget, again I can't tell you what it is. Tapi aku yang pasti ketemu sutradara yang image-nya wow dan pernah ngerjain film-film yang besar. Bahwa aku audisinya bagus dan seneng dengan performance aku. Mudah mudahan kalo semuanya lancar itu akan menjadi project aku yg baru," katanya.

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Cinta juga mengaku sudah menyiapkan kejutan lain tentang karirnya untuk para penggemar di Indonesia. Sayangnya, sampai saat ini Cinta masih enggan bercerita banyak tentang gebrakan aktingnya di Hollywood tersebut.

"Aku punya kejutan yang belum bisa aku kasih tau. Mungkin Summer ini aku akan syuting film yang banyak orang suka," jelas Cinta Laura mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading