Sukses

Entertainment

Setelah Mencaci Maki Polisi, Shia LaBeouf Menyesal

Fimela.com, Jakarta Shia LaBeouf harus kembali berurusan dengan pihak kepolisian. Lantaran aktor kelahiran 11 Juni 1986 ini ditangkap pihak kepolisian setelah membuat keonaran di Savannah, Georgia, Amerika Serikat.

Karena kelakuannya itu, Shia sempat ditahan oleh polisi walaupun akhirnya dilepas lagi. Seperti yang dilansir dari The Hollywood Reporter, Shia akhirnya buka suara atas kasus tersebut.

Pemain film Transformers ini meminta maaf atas perbuatannya yang tak terpuji dan mabuk di depan umum. Bahkan ia mengaku jika tindakannya itu benar-benar memalukan.

"Karena tindakan itu saya meminta maaf kepada petugas yang sudah menangkap saya. Dan saya bersykur mereka sudah mengendalikanku. Aku benar-benar di luar kendali," kicau Shia LaBeouf di akun Twitter-nya.

Selain itu, ia mengakui jika saat ini ia sedang berjuang untuk lepas dari kecanduan alkohol. "Semua orang tahu jika saya sedang berjuang menghadapi kecanduan alkohol. Saya berharap saya bisa dimaafkan atas kesalahan ini," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, Shia LaBeouf ditangkap atas tuduhan membuat onar dan mabuk di tempat umum. Juru bicara pihak Kepolisian wilayah Chatham, Pete Nichols mengatakan LaBeouf dibebaskan setelah membayar jaminan sebesar Rp 93 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading