Sukses

Entertainment

Gara-gara Diet, Jas Pengantin Fendy Chow Malah Kebesaran

Fimela.com, Jakarta Fendy Chow dan Stella Cornelia menjalani fitting terakhir baju pengantin, yang akan dikenakan di hari pernikahan mereka. Mereka merasa puas dengan busana itu. Hanya sedikit perbaikan yang dibutuhkan, demi penampilan yang maksimal saat menikah nanti.

Fendy mengaku menjalani diet menjelang hari bahagianya bersama Stella. Alhasil, ukuran jas yang dipesan pun tak sesuai dengan bentuk tubuhnya sekarang. Namun, hal itu tak menjadi sesuatu yang perlu dikhawatirkan.

"Tadi katanya ada yang melorot sedikit. Cuma nanti akan pakai suspender, soalnya aku agak kurusan. Lebih kurusan dari pertama kali fitting. Sekarang mau dikecilin sedikit, dan yang tuxedo juga, supaya looknya benar-benar oke," ujar Fendy Chow, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017).

Dalam usahanya menjalankan diet, Fendy mengaku selalu menyempatkan diri berolahraga di lokasi syuting. Bahkan, dia juga menerapkan pola makan sehat setiap harinya. Karenanya ia selalu membawa bekal setiap menjalani aktivitas.

Mendekati  hari pernikahan, Fendy Chow melakukan diet. Hal itu membuat baju pengantin yang telah disiapkan sedikit ada perbaikan. Calon suami Stella Cornelia itu kini kembali melakukan fitting baju pengantin terakhir kalinya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Memang diet dan olahraga sih. Pas kemarin break syuting gue sempatkan olahraga di loksyut. Dan sempatin bawa bekal sendiri dan jaga makan sehat juga. Apalagi minum. Jadi aku banyak makan sayur, buah, yang sehat-sehat deh‎," papar Fendy.

‎Ditambahkan Stella, usaha calon suaminya cukup membuahkan hasil. Fendy menyusutkan lemak tubuh, 2 hingga 2,5 cm dari ukuran busana sebelumnya. Menurut Stella, padahal biasanya cowok sulit untuk menjalani diet.

Sebanyak tiga baju akan digunakan di hari bahagianya nanti. Mengingat dalam acara pernikahannya dengan dara cantik alumni idol grup, JKT48 terdapat tiga bagian acara. Yaitu pemberkatan, ceremony, dan resepsi. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Lumayanlah untuk cowok bisa hilangkan lemak. Itu perjuangannya cukup luar biasa. Kalau cowok itu biasanya lebih susah tapi bersyukur sekali," ucap Stella Cornelia.

Sebanyak 3 busana yang akan dikenakan Fendy Chow di hari pernikahannya dengan Stella Cornelia. Rencananya, Fendy dan Stella akan mengikat janji suci pernikahan pada 23 Juli 2017 mendatang di Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading