Sukses

Entertainment

Video: Proses Masuknya Mita Melanie dalam Grup Vokal Bening

Fimela.com, Jakarta Grup vokal Bening kembali ke industri musik tanah air setelah 17 tahun vakum. Mereka pun berharap single terbaru, Seindah Rembulan dapat diterima di masyarakat.

"Harapan dari Bening pastinya diterima kembali, semoga di era digital dan sudah banyak musisi baru yang muda-muda semoga kita berempat bisa membuat musik Indonesia lebih variatif lagi," ungkap Ditasiani Oktovie di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kini Bening dalam formasi baru dengan menggaet Mita Melanie sebagai personel baru menggantikan Vonny Cornelia. Mita merupakan teman ketika para personel Bening lainnya aktif di dunia model tahun 90-an.

"Proses masuknya Mita Melanie sebetulnya nggak ada proses apa-apa karena Mita ini adalah sahabat kita sudah 20 tahun lebih kita sama-sama sering ketemu di dunia model saat itu. Dari situ kita bersahabat sampai sekarang kemudian karena sering ketemu, dan punya visi yang sama untuk musik, akhirnya klik akhirnya bikin project sama-sama," kata Vera Hernita.

Bening (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bening begitu optimis dengan formasi baru tersebut. Mereka juga berharap dapat memberikan warna baru bagi industri musik Indonesia dan ingin bisa menjadi lebih baik ke depannya.

"Kita optimis mudah-mudahan dengan formasi baru ini yang kita sebetulnya memang sudah bersahabat lama jadi mudah-mudahan ini merupakan warna baru yang solid buat kita, jadi ke depannya bisa lebih baik lagi," tambah Vera, personel Bening.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading