Sukses

Entertainment

Diultimatum Keluarga Tsania Marwa, Pihak Atalarik Syah No Komen

Fimela.com, Jakarta Sampai saat ini Tsania Marwa belum bisa bertemu dengan anak-anaknya, pihak keluarga pun merasa berang. Menurut mereka, seharusnya Atalarik Syah bisa memisahkan antara perceraian dengan pengasuhan anak.

Keluarga Tsania Marwa yang diwakili oleh pamannya memberikan ultimatum kepada Atalarik Syah. Ia memberikan waktu selama 3x24 jam kepada Atalarik untuk melakukan mediasi dan mempertemukan Marwa dengan anak-anaknya.

"Pak tolong sampein kan ye, kasih tahu kasih pesan kepada Arik, kami sebagai keluarga memberi waktu 3x24 jam, kalau Arik tidak menjalankan pertemuan dengan Tsania atau ibu Tsania, keluarga akan ikut campur tangan." kata Ajis Ambadar, paman Marwa di PA Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (11/7).

Ultimatum tersebut secara langsung diucapkan Ajis kepada kuasa hukum Atalarik Syah, Junaedi. Namun, sang kuasa hukum tak mau memberikan komentar apapun atas ultimatum yang dilayangkan. "Saya ngga bisa tanggapi. Saya no komen aja," kata Junaedi kepada wartawan.

Kisruh rumah tangga Tsania Marwa dengan suaminya, Atalarik Syah bisa berbuntut panjang. Pasalnya, hingga kini, Marwa masih belum bias ketemu anak-anaknya. Keluarga pun ikut campur urusan keluarganya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Seperti diketahui, pihak Tsania Marwa merasa dipersulit untuk bertemu dengan anak-anaknya. Bahkan Tsania sudah meminta bantuan kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading