Sukses

Entertainment

Lihat Video Baby Sal Ini, Rio Dewanto Rindu Pulang

Fimela.com, Jakarta Semenjak hadirnya sang buah hati, Salma Jihane Putri Dewanto, rumah tangga Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan bertambah bahagia. Halaman instagram Rio hampir dipenuhi dengan foto-foto lucu nan menggemaskan Baby Sal, sapaan anaknya. Pun demikian dengan Atiqah Hasiholan.

Kehadiran Salma Jihane Putri Dewanto memang sudah amat dinantikan oleh pasangan ini mengingat keduanya sudah lama menikah. Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan baru dikaruniai seorang anak pada Jumat, 23 Juni 2017 lalu. 

Ungkapan bahagia kerap dituliskan Rio Dewanto di setiap foto Baby Sal yang diunggahnya. Sebagai seorang ayah yang memiliki aktivitas padat, Rio juga suka mencurahkan isi hatinya yang selalu rindu jika sedang berada jauh dari Baby Sal. 

"Ya Allah kangennya sama Malaikat Bapak yang cantik inii ...Bapak tinggal dulu kerja ya Nak,"  curhat Rio Dewanto sebagai keterangan salah satu video yang diunggah di akun instagram miliknya.

 

A post shared by Rio Dewanto (@riodewanto) on

Kebahagiaan Rio Dewanto, menjadi kebahagiaan warganet juga. Setiap Rio mengunggah foto Baby Sal, berbagai pujian ditujukan untuk Baby Sal, salah satunya dari pemilik akun akun @diarywiya. "Subhanallah cantik banget sih naaak," tulisnya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading