Sukses

Entertainment

Gracia Indri Sewa 4 Pengacara Gugat Cerai David Noah

Fimela.com, Jakarta Perceraian menjadi langkah terbaik bagi Gracia Indri untuk menyelesaikan persoalan yang terjadi di rumah tangganya. Gracia Indri diketahui sudah mengajukan permohonan cerai gugat terhadap suaminya, David NOAH, di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, 4 Juli 2017 lalu.  

Untuk melancarkan urusannya, Gracia menyewa jasa pengacara. Bahkan sampai empat jumlahnya. Empat pengacara tersebut yang mewakili Gracia mendaftar cerai gugat terhadap David NOAH di PN Bandung, dan yang akan mendampingi dan/atau  mewakili Gracia di persidangan nanti.

 

"Pengacaranya 4 orang, salah satu di antaranya Rohman Hidayat SH," kata Wasdi Permana SH, Humas Pengadilan Negeri Bandung saat dihubungi wartawan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari Gracia Indri soal keputusannya untuk bercerai dari David. 

Foto-foto romantis dibagikan ke laman media sosial sejak keduanya menikah. Banyak doa dan harapan dari nitizen pada pasangan ini agar selalu romantis dan berjodoh selamanya. (Instagram/graciaz14)

Diketahui, Gracia Indri dan David NOAH menikah pada 28 Desember 2014 di gereja Katedral Bandung, Jawa Barat. Sempat beredar kabar tidak harmonisnya rumah tangga mereka pada tahun 2016, namun kabar itu sempat menghilang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading