Sukses

Entertainment

Menikah, Stella Cornelia-Fendy Chow Sebar 300 Undangan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Fendy Chow dan Stella Cornelia bakal dilangsungkan dengan mewah. Sebanyak 300 undangan sudah disebar Fendy dan Stella untuk pernikahannya.

"Ya nggak diundang semua sih, tapi yang dekat-dekat saja. Total sih ada sekitar 300-an yang kita sebar, sekitar segitu lah," kata Fendy Chow, di rumah busana Wong Hang, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017).

Mengenai konsep, nantinya pernikahan Fendy dengan mantan personel JKT48 tersebut akan mengusung pernikahan modern untuk prosesi resepsi. 

"Kita‎ lebih ke modern wedding resepsinya. Tapi untuk prosesi, kayak kita ikuti tradisi Chinese sih. Nanti ada jemput-jemputan. Paling sama juga kayak wedding-wedding lain yang melepas merpati dan balon,"‎ lanjut Feddy

Proses lamaran itu sebagai tingkatan lebih serius dalam menjalani hubungannya. Meski masih merahasiakan kapan akan meresmikan, pasangan ini akan menikah pada tahun ini. Berbagai persiapan telah dilakukan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dua pekan menjelang hari pernikahan, Fen‎dy memutuskan untuk off dari pekerjaan. Jika tidak ada aral melintang, Fendy Chow dan Stella Cornelia akan menikah pada 23 Juli 2017 di Jakarta. Namun, Fendy masih enggan mengungkap lokasi momentum bahagia itu digelar.

"Aku sudah off sekitar 2 mingguan sih, dan itu sebenarnya ada di dialog Stella, di film pertama kali kita syuting bareng dan ketemu. Dulu kita ketemu di film, dan ceritanya itu kita tunangan. Nah disitu ada skrip dia, 'pokoknya 2 minggu mau nikah sudah nggak boleh mikirin kerjaan ya'," kata Fendy Chow.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading