Sukses

Entertainment

Lihat Lokasi Chris Cornell Bunuh Diri, Hati Brad Pitt Hancur

Fimela.com, Jakarta Kematian Chris Cornell meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, teman-temannya dan para keluarganya. Salah satu sahabat Chris yang masih merasakan duka adalah Brad Pitt.

Seperti yang dilansir dari Hollywoodlife, duka Brad Pitt semakin bertambah setelah ia melihat foto-foto lokasi bunuh diri Chris. Aktor kelahiran 18 Desember 1963 ini dikabarkan hancur setelah tahu foto-foto itu dirilis di dunia maya.

"Ia melihat foto-foto itu setelah Chris bunuh diri dan itu benar-benar menyakitkan. Dan ia benar-benar sedih dengan kematian temannya itu," ujar seorang sumber pada Hollywoodlife.

Selain itu, sumber itu menjelaskan jika Brad Pitt juga memikirkan perasaan keluarga Chris Cornell, terutama ketiga anaknya. "Ia prihatin dengan ketiga anak Chris. Hati Brad hancur bahwa anak-anak Chris harus melihat foto-foto itu," lanjutnya.

Chris Cornell. (AFP/Bintang.com)

Sebelum meninggal dunia, Chris Cornell sempat berkicau di akun Twitter-nya. "#Detroit Finally back to Rock City," kicau Chris Cornell. Pada postingan tersebut, Chris juga menambahkan foto gedung Fox Theatre tempatnya untuk manggung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading