Sukses

Entertainment

Bintang Comic: Akhir Drama Cinta Lucky Hakim-Tiara Dewi Part 3

Fimela.com, Jakarta Belum genap enam bulan menikah resmi, Lucky Hakim mengajukan cerai talak pada sang istri, Tiara Dewi di pengadilan agama. Menurut Lucky, keputusan untuk berpisah dari Tiara Dewi sudah final dan merupakan kesepakatan berdua.

"Pihak keluarga sudah berusaha melakukan mediasi, namun gagal. Akhirnya kita sepakat untuk berpisah secara permanen. Saya juga sudah istikarah dan tiara umrah," ujar Lucky Hakim kepada Bintang.com belum lama ini.

Berita tentang cerai talak yang diajukan Lucky Hakim kembali menimbulkan isu tidak sedap. Kabarnya perceraian tersebut dikarenakan kontrak pernikahan Lucky dan Tiara Dewi sudah habis durasinya. Namun Lucky dan Tiara Dewi membantah hal tersebut.

Banyaknya isu miring itu juga membuat Tiara Dewi sakit. Ia bahkan sampai dirawat di rumah sakit lantaran gangguan organ pencernaannya.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi saat melangsungkan pernikahan. (Deki Prayoga/Bintang.com) 

"Kemarin malam masuk rumah sakit. Badannya sakit, kepalanya sakit, lemas. Tiga hari selepas umrah merasakan sakit, tapi masih dirasa biasa, baru setelah kemarin, di bawa ke sini, sakit pada lambung. Ada bakteri," ujar Dini manajer Tiara Dewi.

Perihal penyebab perceraian dengan Tiara Dewi, kuasa hukum Lucky Hakim menjelaskan, tidak ada lagi kecocokan dalam rumah tangga mereka.

"Kalau penyebab intinya, nggak ada kecocokan lagi dalam rumah tangga. Karena suami istri itu kan terus menerus terjadi perselisihan dan pertengkaran," ujar Jamaludin Fakaubun, pengacara Lucky Hakim mengungkapkan penyebab perceraian kliennya dengan Tiara Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading