Sukses

Entertainment

Panggung Gembira Sambangi Purwokerto dengan Sederet Artis

Fimela.com, Jakarta Dari era dulu hingga sekarang, sajian musik dangdut selalu jadi hiburan favorit masyarakat Indonesia. Untuk itu Panggung Gembira Indosiar menggelar roadshow di beberapa kota di Indonesia.

Pada Minggu, 16 Juli mendatang giliran kota Purwokerto yang menjadi kota tujuan Panggung Gembira. Para artis dan penyanyi ternama sudah siap bertemu langsung dan menghibur di panggung.

Beberapa di antaranya adalah Erie Suzan, Duo Anggrek, Fitri Carlina dan para finalis Bintang Pantura. Selain itu acara juga bakal meriah dengan hadirnya para penyanyi jebolan D'Academy.

Mulai dari Irwan, Weni, hingga Rizki Ridho diumumkan menjadi penampil di Purwokerto. Kemeriahan acara bakal makin lengkap dengan host ternama, Arie Untung, Lee Jeong Hoon dan Audi Marissa.

Rizki Ridho siap meriahkan Panggung Gembira (Galih W Satria/Dok Bintang.com)

"Kali ini Indosiar hadirkan langsung para bintang Indosiar di Purwokerto untuk menghibur dan menyapa langsung para penggemarnya”, ungkap Ekin Gabriel selaku PSRD Division Head.

Panggung Gembira Indosiar di Purwokerto dimulai sejak pagi pukul 07.30 WIB. Buat yang penasaran langsung aja dateng di GOR Satrio Purwokerto untuk berjoged bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading