Sukses

Entertainment

Jadi DJ, Mytha The Virgin Fokus Jaga Diri

Fimela.com, Jakarta Dunia malam identik dengan dunia hingar bingar yang dekat sekali dengan narkoba dan minuman keras. Tentu hal ini sudah menjadi rahasia umum bagi masyarakat. Sebagai pelaku dunia entertainment, Mytha The Virgin pun tak menampik.

Ia yang sekarang ini mulai menekuni karirnya sebagai DJ dalam project bersama DJ Citra bernama Black Champagne, harus wara-wiri mengais rezeki di klub-klub malam merasa perlu untuk menjaga diri.

"Pinter-pinter jaga diri aja. banyak cara kan buat nolaknya, kecuali kita mau itu beda cerita," kata Mytha di kantor Nagaswara, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (13/7).

Menghindar dari narkoba dan segala yang negatif menjadi komitmen Mytha bersama manajemen. "Kita kan kalau keluar kota ga sendiri, ada tim yang jaga. Gimana kitanya aja sih. Ya namanya wanita harus dijaga," ujarnya.

Mitha yang dikenal lewat The Virgin dengan lagu hits Cinta Terlarang itu, kini menggandeng DJ bernama Citra Anidya Pratiwi. Mitha bersam DJ Citra membuat grup Black Champagne. (Adrian Putra/Bintang.com)

Terhadap tawaran job, Mytha dan Citra yang menggawangi Black Champagne tak akan memilih dan memilah tempat. Bagi mereka, tiap mendapatkan tawaran manggung merupakan rejeki yang harus diambil.

"Nggak memilih tempat, lebih jaga diri aja, di kontrak kam juga udah ada.. Kalau ada apa-apa pasti dia yang nanggung," ucap Mytha The Virgin. "Enggak sih, nggak pilih-pilih job, mau kemana aja dijalanin. Rezeki gak boleh ditolak," tandas Citra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading