Sukses

Entertainment

Jadi Gimbal, Tanta Ginting Pakai Rambut yang Disimpan 8 Tahun

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemeran, nama Tanta Ginting sudah diperhitungkan sebagai aktor yang memiliki kualitas. Selama ini, Tanta banyak didaulat untuk memerankan karakter-karakter penting dalam beberapa judul film. Demikian pula dalam film Berangkat.

Dalam film ini, Tanta bermain sebagai Gimbal, sosok anak muda yang sangat santai dengan gaya hippies-nya. Ia beradu akting dengan pemeran seperti Tara Budiman, Ringgo Agus Rahman, dan Ayushita.

"Karakter bingung mau gimana. Yang pasti jadi Gimbal. Kalau inspirasi sih udah ada, gue selalu ngelihat Naya (sutradara)," kata Tanta Ginting di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (13/7).

Menjadi Gimbal, Tanta Ginting harus kembali ke masa lalu. Diakui olehnya, beberapa tahun silam ketika dirinya masih bekerja di Amerika, model rambutnya adalah gimbal. Karena suatu sebab, ia harus memotongnya.

 

Dan potongan rambut gimbal yang pernah dimilikinya pun masih disimpan. Tanta mengatakan jika dirinya menyimpan potongan rambut gimbalnya tersebut sampai 8 tahun hingga akhirnya diperlukan untuk film Berangkat.

"Aku kan emang orangna jijikan, gak mau pakai rambut orang lain. Kalau rambut kayak gitu kan biasanya kalau bukan rambut orang lain bisa juga orang mati. 8 tahun simpen rambut, akhirnya dipakai," tukas Tanta Ginting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading