Sukses

Entertainment

Dea Ananda Pose di Kolam Renang, Happy Salma: Kaya Bidadari

Fimela.com, Jakarta Di usia yang telah menginjak 31 tahun, Dea Ananda memang memiliki tubuh sempurna bak gadis remaja. Tidak heran, istri Ariel Nidji ini memang rajin melakukan yoga untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap menarik.

Terlepas dari bentuk tubuhnya yang memang menawan, Dea memang dikenal memiliki kecantikan yang membuat banyak wanita iri. Salah satu pesona itu terlihat dari sebuah foto yang diunggahnya lewat media sosial.

Jumat (14/7/2017), mantan penyanyi cilik itu mengunggah foto saat dirinya berada di kolam renang. Sebagian tubuhnya terendam air, sementara wajah tampak melemparkan senyum paling manis di depan kamera.

Pose Dea Ananda yang memamerkan keindahan punggung itu pun sontak mengundang perhatian penghuni dunia maya. Salah satu yang memberikan komentar adalah Happy Salma yang menyebutnya seperti bidadari.

Dea Ananda dipuji Happy Salma (Instagram/dea_ananda)

"Ya ampun kaya bidadari," demikian komentar yang dituliskan Happy Salma. Selain itu, banyak netizen lain yang memberikan pujian pada kecantikan natural Dea Ananda.

Mantan personil Trio Kwek Kwek itu juga menuliskan caption yang memberikan motivasi. "Nyengir aja dulu... , YOU WILL BE ALRIGHT," tulis Dea Ananda di kolom caption.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading