Sukses

Entertainment

Inikah Sinyal Maia Estianty atas Hubungannya dengan Irwan Mussry?

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty tak pernah memberikan konfirmasi terkait kedekatannya dengan pengusaha jam tangan mewah, Irwan Mussry. Padahal kabar yang beredar saat ini tak cuma tentang kedekatan Maia dan Irwan, namun sudah sampai kabar pernikahan keduanya yang akan digelar kelak.

Baru-baru ini, Maia mengunggah sebuah potret pemandangan saat dirinya berada di Dijon, Perancis. Dalam keterangan foto, Maia mengakui bahwa perjalanan akan hampa tanpa seseorang di sampingnya.

"It is gonna be an empty road without you beside me πŸ’‹πŸ’‹," tulis Maia Estianty dengan menyematkan tagar Europe dan Dijon.

Lantas, ditunjukkan untuk siapakah kalimat romantis yang ditulis Maia tersebut? Mungkinkah untuk Irwan Mussry? Mengingat keduanya sempat diketahui sama-sama berkunjung ke Dijon Air Base, Perancis, beberapa waktu lalu.

Terkait hal tersebut, artis Teuku Zacky ikut meramaikan kolom komentar postingan Maia. "So sweeetttt akhh bunda @maiaestiantyreal #menghitunghari 😘," godanya dengan akun teukuzacky.

Tak lama berselang Maia pun membalas komentar Zacky tersebut. "Mulaaaiii dah... Buseetttt πŸ˜„πŸ˜„," tulis Maia yang kian menambah rasa penasaran netizen.

Maia Estianty menuliskan kalimat romantis dalam postingan saat di Perancis. (Instagram/maiaestiantyreal)

"Captionnya mengundang penasaran πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," saut akun mrs.wawan. "Asiyek! Bunda @maiaestiantyreal lagi kode-kodean yak?" tanya akun dhewyhajier. "Hehe. Romantisnyaa mbak captionnya. Biasanya sedang fallin love deh," sambung akun yanticallista.

Sementara itu, kabar pernikahan Maia EstiantyΒ dan Irwan MussryΒ pertama kali mencuat kala Titi Rajo Bintang menulis tengah melakukan pertemuan untuk hari besar ME. Di situ, Teuku ZackyΒ juga berada dalam geng tempey Maia, Titi dan beberapa rekan lainnya.Β 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading