Sukses

Entertainment

Lepas Dari Lee Sang Yoon, UEE Pacaran dengan Kangnam

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti memang menarik untuk diikuti, apalagi jika membahas soal asmara. Belakangan ini beredar kabar jika UEE sedang menjalin hubungan dengan bintang K-POP, Kangnam.

Hubungan Kangnam dan UEE terjalin saat keduanya terlibat dalam sebuah variety show, Law of the Jungle. Seperti yang dilansir dari Korea Herald, saat itu Kangnam yang merupakan personel M.I.B sedang mengisi acara itu.

Tampaknya pertemuan itu menumbuhkan benih-benih di antara UEE dan Kangnam. Beredar kabar jika keduanya sudah berpacaran selama tiga bulan.

Akan tetapi keduanya selalu membantah jika mereka sedang menjalin asmara. UEE dan Kangnam kerap mengaku jika mereka hanya sekedar teman kerja.

UEE dan Kangnam. (dispatch.co.kr)

Namun UEE dan Kangnam tidak bisa mengelak setelah Dispatch merilis foto mereka. Pada salah satu foto itu, mereka terlihat melakukan pertemuan secara diam-diam.

Dan yang lebih menghebohkan adalah saat Kangnam tampak memeluk UEE. Pasangan ini tampak kompak mengenakan gaya berpakaian yang sama. Tak ayal, agensi yang menaungi mereka pun mengonfirmasi jika keduanya memang sedang berpacaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading