Sukses

Entertainment

Video: Yuka Tamada dan Persiapan Album Pertama

Fimela.com, Jakarta Single terbaru Yuka Tamada, Senja yang Baru, sebenarnya dipersiapkan untuk salah satu lagu di album pertamanya. Namun, ia akhirnya memutuskan untuk merilis lebih awal sebagai single.

"Untuk Senja yang Baru cukup cepat sih (penggarapan). Kita rencananya untuk album nantinya, tapi ternyata kayaknya cocok juga dijadikan single jadi kita rilis baru sekarang," kata Yuka Tamada kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Solois jebolan ajang pencarian bakat ini memang tengah fokus mempersiapkan album. Adapun untuk merampungkan album pertama, Yuka dan tim tinggal membutuhkan beberapa lagu lagi.

"Ke depannya album, ini juga lagi mempersiapkan juga masih ngumpulin lagu untuk album dan semoga bisa lancar semuanya. 80 persen kita sisa butuh beberapa lagu lagi," tambahnya.

Yuka Tamada (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Ketika ditanya soal nuansa yang ada di album pertama, Yuka mengaku adanya berbagai sentuhan. Mulai dari RnB 90-an, mellow seperti single teranyarnya, Senja yang Baru, hingga lagu yang ceria.

"Mungkin karena album pertama jadi campur aduk, aku bingung mau keluarin yang mana, jadi aku keluarin semua dulu. Untuk warnanya lumayan campur aduk ada lagu yang kesannya RnB 90-an, ada juga mellow-mellow seperti Senja yang Baru, ada yang ceria. Masih dalam tahap pencarian jati diri," kata Yuka Tamada soal persiapan album pertamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading