Sukses

Entertainment

Anak Dianiaya, Jeremy Thomas Laporkan ke Propam Mabes Polri

Fimela.com, Jakarta Tindakan penganiyaan yang diduga dilakukan oknum Satgas Narkoba Polres Bandara Soetta dikabarkan telah melukai putra aktor Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas pada Sabtu (16/7/2017) di Hotel Crystal, Jakarta Selatan. Dalam penganiyaan tersebut, Axel mengalami luka-luka yang cukup parah dan harus dirawat di rumah sakit.

"Selama 4 jam disekap, korban mengalami luka memar pada bagian wajah, tangan, kaki dan punggung. DUMP, kepala, rusuk, lutut," demikian bunyi tulisan dalam pesan singkat kepada awak media usai korban melakukan visum di RSCM dengan Ahli Forensik.

Kronologis penganiayaan yang dilakukan oknum berpakaian preman tersebut memaksa Axel Matthew Thomas untuk mengaku memiliki dan menggunakan narkoba. Selama empat jam di dalam sebuah kamar hotel, Axel dianiaya dan dipukuli sejumlah oknum tersebut.

"Saat ini, Axel dirawat di Rumah Sakit setelah dilakukan visum. Luka memar di kepala dan tubuhnya serta cidera tulang rusuknya," ucap Yanuar Bagus Sasmito selaku kuasa hukum Axel saat dihubungi, Minggu (16/7/2017).

Jeremy Thomas dan Axel Matthew Thomas (Adrian Putra/bintang.com)

Atas penganiyaan tersebut, Jeremy Thomas melaporkan kejadian yang mengorbankan putranya tersebut ke Divisi Propam Mabes Polri pada Senin (17/7/2017). Bahkan, Jeremy Thomas sudah melaporkan aksi penganiayaan anaknya tersebut ke SPKT POLDA METRO JAYA - unit JATANRAS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading