Sukses

Entertainment

Berlibur di Bali, Chrissy Teigen - John Legend Pakai Baju Adat

Fimela.com, Jakarta Bali kembali menjadi pilihan tempat berlibur bagi para selebriti Hollywood. Saat ini, Chrissy Teigen dan John Legend sedang menikmati liburannya di Bali. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagram milik Chrissy.

Salah satu postingan yang menarik adalah saat pasangan itu berpose dengan mengenakan busana adat Bali. Pada postingan itu tampak tampak Chrissy memakai busana berwarna ungu dengan hiasa kepala mahkota khan Bali.

Sedangkan John Legend terlihat mengenakan sarung warna ungu, jas dan udeng. Chrissy dan John seperti pasangan yang sedang melakukan foto prewedding, mereka berdua terlihat begitu anggun dan gagah.

"Kami mempunyai waktu yang terindah di Bali. Como Shambhala, tubuh dan pikiranku begitu jernih. Terima kasih sudah mengajakku berpergian. (Ini adalah liburan pertama kali sejak aku hamil 8 bulan dan kini Luna sudah berumur 15 bulan) dan sudah memberikan nutrisi yang dibutuhkan untuk tubuh. Terima kasih sudah mendandani kami dengan pakaian tradisional yang begitu indah. Jangan khawatir semuanya, aku masih suka tacos," tulis Chrissy Teigen sebagai keterangan foto.

 

A post shared by chrissy teigen (@chrissyteigen) on

Pada postingan lainnya, Chrissy Teigen terlihat berpose dengan sang buah hati, Luna Simone Stephens. Pada foto itu, terlihat Chrissy sedang memangku Luna. Chrissy sendiri tampil cantik dengan mengenakan busana berwarna emas, lengkap dengan mahkota khas Bali.

Kedatangan Chrissy Teigen dan John Legend ke Bali ini pun mendapatkan sambutan hangat dari para netizen. "Selamat berlibur di Bali," ujar akun deckur25. "Kalian pasangan yang menarik," kata akun tracylovesdies. "Selamat datang di Bali, Indonesia," sahut akun devioktarina90.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading