Sukses

Entertainment

9 Judul Film Diparodikan Jadi Film Ngawur

Fimela.com, Jakarta Film drama komedi terbaru siap dirilis akhir tahun 2017 berjudul Ngawur. Film produksi SAS Films ini mengangkat ceriya yang terinspirasi dari berbagai film Indonesia dan luar negeri.

Dalam jumpa persnya baru-baru ini, sutradara film Ngawur, Rangga mengatakan ada 9 film yang menjadi inspirasi dan kemudian diangkat ke dalam film Ngawur. Beberapa judul film yang diangkat antara lain seperti AADC2, My Stupid Bos, Warkop DKI Reborn, Thor, Sadako hingga Conjuring dan Danur.

"Awalnya, film Ngawur ini terbentuk karena ingin menambah warna yang berbeda di perfilman Indonesia. Di sini kami menghadirkan parodi komedi dari gabungan film-film. Total ada 9 film," kata Rangga ditemui di jumpa pers film Ngawur di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Produser film Ngawur, aktor yang juga bermain di film tersebut yakni Tyo Pakusadewo mengatakan banyak sisi positif yang dihadirkan di film tersebut.

"Ini banyak nilai positifnya. Anak-anak kecil diajarkan untuk tidak takut terhadap setan, jadi kita mengajarkan anak-anak lebih berpikir positif," ucap Tyo.

Film Ngawur dibintangi Keisha Ratuliu, Aming, Revaldo, Tyo Pakusadewo, Ricky Cuaca, Ricky Harun. Rencananya film Ngawur ini akan dirilis pada akhir tahun 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading