Sukses

Entertainment

Mengenal Axel Matthew Thomas, Putra Jeremy Thomas

Fimela.com, Jakarta Nama Axel Matthew Thomas mendadak jadi sorotan publik. Ia diduga jadi korban penganiayaan dan penyekapan oknum polisi, baru-baru ini. Axel merupakan anak pasangan Jeremy Thomas dan Ina Indayanti.

Axel  lahir di Bogor, Jawa Barat, 29 Juli 1997. Ia kuliah di jurusan Business Management di Shoreline Community College, Seattle, Amerika Serikat. Sang adik bernama Valerie Thomas.

Tak hanya Valerie, Axel juga mengikuti jejak sang ayah dalam dunia seni peran. Beberapa sinetron sempat dibintanginya seperti Yang Masih di Bawah Umur, Semua Sayang Eneng.

Selain sinetron, ia juga main dalam film layar lebar. Nama Axel mulai dikenal publik saat berpean sebagai Michael dalam film Marmut Merah Jambu. Dalam film tersebut, ia beradu peran dengan Anjani Dina dan Christoffer Nelwan.

Jeremy Thomas dan Axel Matthew Thomas (Instagram/@jeremythomas_jt)

Sejumlah netizen ikut memberikan dukungan kepada Axel Matthew Thomas atas kasus yang menimpanya. Mereka berharap semuanya bisa cepat selesai.

"get well soon, semoga cepet clear kasusnya," harap akun @ima_zeo yang ditulis dalam kolom komentar akun Instagram pribadi Axel Matthew Thomas, anak pertama Jeremy Thomas dan Ina Indayanti itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading