Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Jeremy Thomas, Pretty Asmara, Gracia Indri

Fimela.com, Jakarta Anak Jeremy Thomas, Axel Matthew akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus narkoba yang sedang dikembangkan pihak kepolisian. Menurut pihak berwajib, Axel dijadikan tersangka untuk penggunaan psikotropika. Sebelumnya, pihak Axel sudah memeriksakan urine dan hasilnya negatif narkoba.

Menurut pihak kepolisian, ditetapkan Axel sebagai tersangka lantaran pihaknya menemukan dua alat bukti, yakni bukti transfer pemesanan narkoba jenis Happy Five kepada tersangka lainnya. Selain itu, ada pula keterangan dari saksi lainnya mengenai keterlibatan Axel dalam penyalahgunaan narkoba.

Kasus narkoba lainnya dialami artis Pretty Asmara. Artis bertubuh subur itu diakui pihak kepolisian, ditangkap di sebuah hotel dengan barang bukti sabu dan ekstasi.

Menurut sebuah informasi, Pretty Asmara ditangkap dengan beberapa orang lainnya di Hotel Grand Mercure. Kasus tersebut saat ini masih didalami pihak berwajib.

 

Perceraian Gracia Indri dan David NOAH masih menjadi pemberitaan di beberapa media. Isu yang santer terdengar, ada orang ketiga dalam rumah tangga David dan Gracia.

Berita tentang Jeremy Thomas, Pretty Asmara dan Gracia Indri masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading