Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Jeremy Thomas, Ayu Ting Ting, Gracia Indri

Fimela.com, Jakarta Gosip terkini kali ini masih membahas tentang anak Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas yang telah menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya, Jeremy Thomas melaporkan sejumlah oknum kepolisian yang diduga melakukan pengeroyokan dan penganiayaan terhadap Axel di sebuah hotel, kawasan Jakarta Selatan.

Meski hasil tes urine negatif penggunaan narkoba, namun polisi punya alat bukti lain yang mengarah keterlibatan Axel dalam penyalahgunaan narkoba. Bukti transfer uang senilai Rp1,5 juta kepada salah satu tersangka penyelundupan narkoba dan keterangan saksi, menjadi bukti polisi menetapkan Axel sebagai tersangka.

Menjadi tersangka, Axel kemudian dicekal, tidak diperkenankan untuk bepergian hingga ke luar negeri. Semula anak lelaki Jeremy Thomas itu akan berangkat ke Singapura untuk menjalani pengobatan, namun pihak imigrasi yang sudah mendapatkan surat pencekalan terhadap Axel tidak memperbolehkan ia meninggalkan Indonesia.

Perihal pengobatan, pihak kepolisian mempersilahkan Axel untuk melakukannya di Jakarta. Bahkan Axel juga ditawarkan untuk menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri.

Kekecewaan Ayu Ting Ting

Hingga saat ini, netizen masih ramai membicarakan keluarnya Ayu Ting Ting dari acara Pesbukers. Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting sempat mengurai kekecewaannya terhadap salah satu petinggi televisi tempat program Pesbukers ditayangkan. Petinggi televisi itu seakan menyindir Ayu Ting Ting di media sosial.

"Kecewa sih pasti ya, namanya seorang ayah. Tapi kalau menurut ayah kan rejeki enggak akan ke mana, biarin saja mungkin jalannya sudah begini jadi ikutin apa yang sudah diatur," kata Abdul Rozak melalui sambungan telepon, Jumat (14/7/2017).

Ayu Ting Ting. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Saat ini, menurut Abdul Rozak, Ayu Ting Ting anaknya sudah mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Gracia Indri masih tutup mulut perihal gugatan cerainya

Gracia Indri hampir tidak pernah lagi berkomentar perihal gugatan cerainya terhadap David NOAH yang dilayangkannya ke Pengadilan Negeri Bandung, beberapa waktu lalu. Gracia Indri tampaknya masih ingin menenangkan diri pasca menggugat cerai suaminya itu.

Perihal gugatan cerai, netizen pun ramai menduga, Gracia dan David akan sulit berpisah secara agama, lantaran ajaran mereka sangat ketat mengatur perceraian. Pihak pengacara Gracia Indri pun hanya bisa mengurus perceraian di tingkat negara.

Gracia Indri dan David NOAH saat masih harmonis. (Instagram)

"Kalau pada prinsipnya, saya hanya melaksanakan hukum negara saja. Saya hanya melaksanakan apa yang menjadi kewajiban warga negara saja, apa yang menjadi masalah ini di depan hukum," terang Rohman Hdayat, kuasa hukum Gracia Indri.

Berita tentang Jeremy Thomas, Ayu Ting Ting dan Gracia Indri, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading