Sukses

Entertainment

Terlibat Barang Haram, Pretty Asmara Sempat Kampanye Anti Narkoba

Fimela.com, Jakarta Kasus yang cukup fatal kini menimpa artis Pretty Asmara. Dia digerebek  di sebuah hotel yang berlokasi di kawasan Kemayoran, dan kedapatan sedang melakukan pesta narkoba. Dia pun digiring ke kantor polisi untuk menjalani penyelidikan lebih lanjut.

Sejumlah bukti pun berhasil diamankan dan membuat Pretty seolah tidak bisa menyangkal. Meski demikian, saat menjalani proses pemeriksaan dia sempat berteriak histeris dan mengaku dijebak. 

Terlepas dari benar tidaknya pengakuan Pretty bahwa dirinya dijebak, kasus yang dialaminya ini jelas bikin miris. Bagaimana tidak, sebelumnya Pretty sempat terlibat dalam sebuah kampanye anti narkoba.

Sejumlah foto pun sempat diunggahnya lewat akun Instagram, yang menunjukkan dirinya setuju dengan pemberantasan narkoba. Dia bersama sejumlah tokoh lain berkumpul bersama untuk mencegah narkoba merusak anak bangsa.

 Jauh sebelum ditangkap polisi, Pretty Asmara sempat terlibat dalam kampanye nti narkoba. (Instagram/prettyasmara)

Pasca penangkapan Pretty oleh pihak kepolisian, foto-foto yang diunggah Pretty pada bulan April lalu itu menyita perhatian banyak pihak. Mereka menyayangkan kasus yang sangat ironis ini.

Jika polisi berhasil membuktikan kebenaran kasus ini, maka hukuman berat jelas menanti Pretty Asmara. Pasalnya, dalam kasus ini dia tidak hanya sebagai pengguna, namun juga sebagai perantara pengedaran narkoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading