Sukses

Entertainment

Sebelum Menikah, Ferdi Ali Sempatkan Ziarahi Istri Pertama

Fimela.com, Jakarta Setelah tiga tahun menyandang status duda, akhirnya Ferdi Ali resmi menikah dengan wanita pilihannya. Dalam video yang beredar di dunia maya, terlihat bintang sinetron itu meminang wanita yang bernama Raden Silvi Setiani.

Fans pun ikut menyuarakan kebahagiaan dan memberikan ucapan selamat pada Ferdi. Mereka seolah gembira melihat duda satu anak itu akhirnya menemukan pendamping yang akan menemani hari-harinya.

Selama ini, Ferdi memang dikenal tidak letih menunjukkan rasa cintanya pada mendiang istri, Shasya Yunisha. Bahkan beberapa hari sebelum melangsungkan pernikahan, dia sempat mengunjungi makam sang istri. 

Sabtu (15/7/2017), Ferdi memang mengunggah foto batu nisan Shasya dan menuliskan kalimat bijak di bagian bawah. Pada Tuhan, dia minta diingatkan agar selalu diingatkan pada akherat. Tidak ada caption yang dituliskan, melainkan hanya simbol hati yang berarti cinta.

 

A post shared by Ferdi Ali (@ferdiali56) on

Shasya Yunisha meninggal dunia pada tahun 2014 silam akibat penyakit yang dideritanya. Dari pernikahan dengan Ferdi Ali, dia memiliki anak perempuan yang kini masih balita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading