Sukses

Entertainment

Kondisi Terkini Axel Matthew, Putra Jeremy Thomas

Fimela.com, Jakarta Diduga menjadi korban penganiayaan oknum polisi, Axel Matthew harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. ‎Atas kejadian itu, putra Jeremy Thomas tersebut mengalami luka-luka lebam di bagian wajahnya. Bahkan, dia juga sempat melakukan visum.

Saat ini, kondisi kesehatan Matthew diketahui masih kurang baik. Hal itu diketahui dari Hasto Atmojo,‎ Wakil Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), yang datang langsung melihat keadaan Matthew.

"Lemas, tidak enak makan. Setap kali makan mual, kemudian muntah. Dia menceritakan memang ada pemukulan-pemukulan, di rusuk dan perut," ujar Hasto Atmojo, di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017).

Hasto sendri belum mengetahui terkait status tersangka yang ditetapkan kepada Matthew. Saat ini, LPSK masih harus mendalami lebih lanjut terkait kasus yang dialami Matthew. Pun mengenai kabar penamparan yang dilakukan Matthew terhadap polisi.

Axel Matthew anak artis senior Jeremy Thomas telah ditetapkan menjadi Tersangka. Dua alat bukti telah dipegang oleh polisi untuk penetapan anak sulung Jeremy Thomas. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"tu nanti ya, yang jelas bekas pemukulan itu lebih terlihat kepada Axel. Kalaupun dia tersangka, yang bersangkutan masih bisa mempersoalkan status tersangkanya ini melalui praperadilan, apakah sah atau tidak. Karena ini sudah terlalu luas ceritanya, kami ingin meyakinkan diri yang bersangkutan ini korban apa bukan. itu yang paling penting buat LPSK," papar Hasto.

Saat ini LPSK masih menunggu Jeremy Thomas mengajukan permohonan perlindungan kepada LPSK secara resmi. Sebab, sementara ini permintaan perlindungan yang diajukan ayah Axel Matthew itu baru sebatas lisan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading