Sukses

Entertainment

Bantah Pacaran, Tom Holland Habiskan Waktu dengan Zendaya

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini muncul kabar jika Zendaya Coleman menjalin hubungan asmara dengan Tom Holland. Seperti diketahui, keduanya membintangi film Spider-Man: Homecoming.

Akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh keduanya. Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, baru-baru ini Tom dan Zendaya terlihat berjalan-jalan di Los Angeles.

Melalui akun Snapchat, Zendaya sempat mengunggah video kebersamaan dengan Holland. Pada video tersebut, ia menceritakan jika dirinya sedang diikuti oleh paparazi.

"Jadi aku pergi bersama pria ini dan kami diikuti oleh paparazi," ujar Zendaya sambil memperlihatkan Tom Holland yang sedang mengemudi. "Ia sudah mengikuti kam selama 20 menit," sahut Tom.

Tom Holland dan Zendaya. (AFP/ROB KIM)

Sebelumnya diberitakan jika Seorang sumber mengatakan jika keduanya sangat pintar menyebunyikan hubungannya dari publik. "Tom dan Zendaya sangat hati-hati menjaga rahasia ini dari hadapan publik tetapi mereka sudah pergi berlibur bersama dan mencoba untuk menghabiskan waktu bersama," ujar seorang sumber.

Akan tetapi baru-baru ini, Zendaya Coleman dan Tom Holland mengonfirmasi tentang kabar tersebut. "Tunggu-tunggu, bagian favoritku saat berita itu mengatakan kita berlibur bersama. Aku bahkan tidak pernah liburan selama beberapa tahun belakangan," kicau Zendaya. "Apa press tour juga termasuk?"sahut Tom.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading