Sukses

Entertainment

Baru Rilis, Ko Ko Bop EXO Diduga Plagiat David Guetta

Fimela.com, Jakarta EXO tampil nakal dengan comeback singlenya, Ko Ko Bop. Menyuguhkan gaya penampilan yang berani, Suho dkk berhasil mengobati kerinduan para penggemar setianya.

Penampilan nyentrik para member EXO dilengkapi dengan hentakan musik elektronik yang powerful. Delapan member EXO tanpa Lay menunjukkan kematangan mereka sebagai salah satu grup K-Pop terpopuler.

Namun di tengah euforia tersebut, ada kabar kurang menyenangkan yang beredar. Ko Ko Bop milik EXO dianggap mengandung plagiarisme dari segi aransemen musik.

Temuan ini diungkap salah satu netizen dan cukup mengejutkan banyak orang. Beat drop yang jadi andalan di bagian chorus jika diamati memang mirip dengan lagu David Guetta feat Nicki Minaj, Light My Body Up (2017).

Nada dasar kedua lagu tersebut memang berbeda, tapi karakter sound dan polanya memang serupa. Hal itu mengundang berbagai argumen di kalangan fans.

Namun baik EXO maupun David Guetta belum memberi komentar apapun terkait dugaan plagiarisme ini. Apa pendapat kalian, benarkah memang mirip?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading