Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Jeremy Thomas, Gracia Indri, Tio Pakusadewo

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang anak Jeremy Thomas. Axel Matthew diketahui sudah ditetapkan sebagai tersangka, dugaan kepemilikan narkoba. Polisi sudah mengantongi bukti transfer uang senilai Rp1,5 juta dan saksi yang mengetahui adanya transaksi atas nama Axel tersebut. Sebelum ditetapkan sebagai tersangka, Jeremy Thomas sempat membuat laporan ke Propam Mabes Polri lantaran merasa anaknya diperlakukan tidak sewajarnya.

Laporan tersebut tidak menyurutkan langkah pihak kepolisian untuk terus menyelidiki kasus peredaran narkoba yang bermula dari penyelundupan barang haram tersebut di Bandara Soekarno Hatta. Alhasil, Axel kemudian ditetapkan sebagai tersangka.

Polisi saat ini masih mendalami kemungkinan, Axel diduga sebagai pengedar lantaran melihat bukti transfer dan catatan pembagian narkoba jenis Happy Five sejumlah 1.118 butir. Menurut polisi, ada kemungkinan Axel memesan barang haram tersebut untuk diedarkan kembali.

Kasus narkoba yang melibatkan anak lelaki Jeremy Thomas itu bermula dari tertangkapnya tersangka JV yang membawa narkoba tersebut dari Kuala Lumpur ke Jakarta. Dari situ diketahui nama-nama pemesan barang terlarang tersebut.

Gracia Indri dan David NOAH, kemesraan yang telah berlalu

Masih ramai diberitakan gugatan cerai Gracia Indri terhadap David NOAH. Gracia sudah mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Bandung belum lama ini. Untuk berpisah dari David, Gracia sampai harus menyewa empat pengacara.

Kebersamaan Gracia Indri dan David NOAH direkam kamera saat keduanya datang melayat ke rumah duka, ketika Johannes Abraham Onsu, ayah Ruben Onsu meninggal dunia, 30 Januari 2017. Saat itu Gracia dan David tampil seolah tanpa masalah. Selain itu, kebersamaan mereka juga tampak saat menjenguk Julia Perez, 2 Maret 2017 lalu.

Wajah Gracia dan David tampak bahagia dan tidak menunjukkan tanda-tanda adanya persoalan. Ketika Gracia menggugat cerai David, muncul isu jika ada orang ketiga dalam pernikahan mereka. Namun, kuasa hukum Gracia Indri membantahnya.

Tio Pakusadewo kapok kendarai motor tanpa lampu

Tio Pakusadewo mengalami kejadian naas. Motor yang dikendarainya ditabral mobil di bagian belakang pada Sabtu (15/7/2017). Akibat kecelakaan tersebut, kaki sebelah kanan Tio harus mendapatkan sejumlah jahitan. Selain itu, ia juga harus dipasang pen, lantaran adanya patah tulang lunak di bagian kakinya.

Melalui video yang disebar ke teman-temannya, Tio Pakusadewo rupanya sudah kapok mengendarai motor tanpa menyalakan lampu. Rupanya saat itu lampu motor Tio Pakusadewo tidak berfungsi seperti biasanya. Saat ini, kondisi Tio sudah mulai membaik dan dirawat di rumah.

Berita tentang Jeremy Thomas, Gracia Indri dan Tio Pakusadewo, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading