Sukses

Entertainment

Bosan dengan Despacito? Dengerin Dulu 3 Cover Keren Ini

Fimela.com, Jakarta Fenomena lagu Despacito tampaknya masih belum berhenti sampai di sini. Setelah menjadi single nomer 1 di Billboard, hits ciptaan Luis Fons dan Daddy Yankee ini terus menjajah radio-radio dan televisi.

Ya, mungkin beberapa dari kamu sudah sangat bosan mendengar Despacito tiap berada di taksi, mall atau program TV. Wajar kok, seenak apapun lagunya kalau terngiang terus setiap hari pasti bikin eneg.

Ada beberapa cara untuk membuat lagu ini asik dengan versi berbeda. Jadi jangan bosan dulu sebelum kamu dengar 3 versi cover yang keren-keren ini.

 

1. Versi saxophone

Yang pertama ada Luis Grazziato yang memoles lagu Despacito dengan alunan saxophone yang menyentuh relung hati. Banyak yang bilang nada-nada yang dimainkan lembut dari sax bisa bikin baper, hmmm kalian setuju?

2. Manisnya bikin susah fokus

Hampir seluruh kalangan menyukai Despacito, tak peduli profesi. Seperti makeup artist cantik yang satu ini menuai perhatian netizen karena wajah dan suaranya yang imut. Ini favorit para cowok, dijamin.

3. Despacito Naruto

Yang satu ini tentu sudah pada tahu. Ketika segerombol karakter Naruto dikumpulin jadi satu ya lewat lagu Despacito ini. Video milik Thoams Lesmono ini jadi viral, sampai-sampai masuk di 9Gag.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading