Sukses

Entertainment

Pihak Atalarik Syah Bantah Tsania Marwa Pernah Minta Bertemu Anak

Fimela.com, Jakarta Keluarga Atalarik Syah memberikan fakta lain mengenai ujaran yang selama ini dibeberkan oleh Tsania Marwa dan keluarga. Seperti diketahui, pihak Marwa selama ini mengatakan bahwa mereka dipersulit untuk bertemu dengan anak.

"Ada satu yang saya mau kasih tahu, tadi kan Anda nanya kenapa Marwa tidak dipertemukan dengan anaknya. Anda salah, harusnya Anda tanya pernah ga Marwa datang minta ketemu dengan anaknya," kata Denny Aries, kakak Atalarik Syah di Pengadilan Agama Cibinong, Selasa (18/7).

Menurut Denny, sampai saat ini Marwa tak pernah meminta kepada Atalarik untuk bertemu dengan anak-anaknya. "Itu pertanyaan yang tepat. Karena sampai detik ini Arik tidak pernah melatang Marwa untuk ketemu anak," tuturnya.

"Titik permasalahannya, Marwa nangis gak bisa ketemu anak gini-gini, tapi ada gak Marwa sekali dateng, ngobrol, atau melalui pengacara, atau antara pengacara dan pengacara ngomong mau ketemu anak," ucapnya.

Bahkan, mereka siap memecat kuasa hukum ketika menghalangi Marwa bertemu anak-anaknya. "Dan jika Arik bilang iya tapi pengacaranya bilang gak. Ada gak? Kalau ada, pengacaranya yang gue pecat, meskipun dia bukan pengacara gue," tutur Denny.

Tsania Marwa menggugat cerai Atalarik Syah pada 14 Maret 2017. Pernikahan yang dibina sejak 10 Februari 2012 itu telah membuahkan dua orang anak. Tsania ngotot cerai, sedankan suaminya mencoba mempertahankan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dengan prosedur yang benar, pihak Atalarik siap menerima Marwa kapan saja. Namun, bukan berarti harus mengiyakan permintaan Marwa untuk bertemu anak di luar rumah kediaman Atalarik Syah.

"Kita pakai kata 'bertemu' ya. Bertemu itu bukan Arik (Atalarik Syah) nganterin anaknya ke rumah Marwa (Tsania Marwa). Marwa harusnya itikad baiklah datang ketemu dengan anaknya. Pintu selalu terbuka dengan batasan-batasan tertentu. Dalam arti jangan sampai tiba-tiba datang dengan 2 mobil lah, bawa polisi," tukas Denny.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading