Sukses

Entertainment

Heboh Justin Bieber Pastikan Konser di Jakarta, Fakta atau Hoax?

Fimela.com, Jakarta Saat ini informasi menyebar dengan cepat di social media, hingga kadang susah untuk memastikan kebenarannya. Beberapa jam belakangan para netter tengah dihebohkan dengan kabar Justin Bieber akan langsungkan konser di Jakarta.

Wajar jika para Beliebers langsung kelabakan saat pertama mendengar kabar bahagia ini. Namun beberapa lainnya bersikap tenang bahkan cenderung skeptis jika berita tersebut merupakan hoax belaka.

 

Justin Bieber memang akan menggelar tur di sejumlah negara di benua Asia. Di website resminya terdapat Filipina dan Singapura yang akan didatangi pada September dan Oktober nanti. Belum ada nama Indonesia di sana.

Namun sebuah akun Twitter menunjukkan poster yang cukup meyakinkan. Justin Bieber disebut-sebut bakal konser di Jakarta pada 10 Oktober 2017. 

Kami pun mencoba menelusurinya, dan memang tak sepenuhnya yakin. Lalu akun fanbase adalah tujuan selanjutnya, dan di akun Justin Bieber ID diumumkan bahwa Purpose Tour benar-benar akan mengunjungi Jakarta.

Kedatangan Justin Bieber tentunya akan disambut meriah oleh para fansnya di Indonesia. Saat ini namanya masih jadi salah satu pop star terpopuler berkat lagu-lagunya, termasuk Despacito yang jadi viral di mana-mana. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading