Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Rina Nose, Jeremy Thomas, Fendy Chow

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang postingan Rina Nose yang disebut-sebut menyindir ceramah Ustaz Syam. Diketahui sebelumnya, Ustaz Sam menggelontorkan ceramah yang dinilai banyak orang menyimpang dari ajaran agama. Selain netizen yang memberikan sindiran, artis Rina Nose juga disebut-sebut menyindir Ustaz Sam dengan memposting dirinya sedang diapin dua perempuan cantik berbusana minim.

Rina mengunci kolom komentar pada postingannya tersebut. Namun caption yang ditulisnya dianggap netizen sebagai bentuk protes terhadap tausiah Ustaz Sam.

"Katanya di surga banyak bidadari telanjang. Sepertinya mereka salah tempat atau aku yang salah tempat? We are human," tulis Rina Nose di akun instagramnya.

Postingan tersebut tidak lama kemudian dihapus Rina Nose. Ustaz Sam juga melalui media sosial sudah meminta maaf, jika tausiahnya menjadi kontroversi.

Ketegaran Jeremy Thomas

Sebagai seorang ayah, Jeremy Thomas pasti bersedih melihat anaknya, Axel Matthew dijadikan tersangka, kasus penyalahgunaan narkoba jenis Happy Five. Apalagi diketahui, setelah ditetapkan sebagai tersangka, Axel ditahan di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya, Rabu (19/7/2017).

Jeremy Thomas berusaha untuk tetap tegar, mendampingi anak lelakinya itu. Apalagi sebelum ditahan, Axel mengalami dugaan penganiayaan. Jeremy juga sudah melaporkan tindakan tersebut di Propam Mabes Polri.

Axel ditahan, lantaran ada dua bukti yang menguatkan ia terlibat penyalahgunaan narkoba. Meski hasil tes urine negatif, namun ditemukan bukti transfer atas namanya senilai Rp1,5 juta kepada tersangka lainnya. Polisi juga sudah mengantongi keterangan para saksi atas keterlibatan anak pertama Jeremy Thomas itu.

Jelang Fendy Chow menikah

Fendy Chow dan Stella Cornelia tidak lama lagi akan menikah. Beragam persiapan dilakukan keduanya untuk hari bahagia itu. Fendy tentunya ingin membahagiakan calon istrinya itu. Ia pun rela menguras tabungannya demi pernikahan yang diimpikan. Ia berencana membelikan calon istrinya itu perhiasan seharga ratusan juta rupiah.

Selain menguras tabungan, Fendy Chow juga tentu menguras tenaganya untuk mengurus beberapa keperluan lain seputar pernikahannya.

"Masih harus ngurus ini itu. Ambil jas, ambil pesanan cincin, sepatu dan lain-lain. Ya, harus dinikmati saja demi hari H (pernikahan)," ujar Fendy Chow.

Berita tentang Rina Nose, Jeremy Thomas dan Fendy Chow, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading