Sukses

Entertainment

Jeremy Thomas, Belum Upayakan Penangguhan Penahanan untuk Axel

Fimela.com, Jakarta Tak banyak kata keluar dari aktor Jeremy Thomas saat mengantar putra sulungnya, Axel Matthew ke Mapolda Metro Jaya, Rabu (19/7/2017).

Dengan raut wajah sedih, pemain sinetron di era 90'an tersebut, lebih banyak diam menghadapi cecaran pertanyaan dari awak media. Termasuk soal upaya penangguhan penahanan untuk sang anak.

  

"Mungkin belum (mengajukan penangguhan penahanan),"kata Jeremy singkat di Polda Metro Jaya, Rabu (19/7/2017).

Namun demikian, sebagai orangtua, ia akan tetap memberikan dukungan penuh terhadap Axel. Disamping itu, ia pun berjanji akan terus mengikuti proses hukum yang diterapkan pada anaknya tersebut.

Jeremy Thomas mendampingi putranya, Axel Matthew Thomas saat dipindahkan dari Polres Bandara Soekarno-Hatta ke Rumah Tahanan Polda Metro Jaya, Rabu (19/7/2017). (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kita sebagai orangtua seperti yang saya katakan berulang-ulang, ini harus kita hadapi, harus kita patuhi karena sudah begini kejadiannya. Ini nggak gampang, tapi kita hargai proses hukum," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah menjalani pemeriksaan di Polres Bandara Soekarno Hatta, Axel Matthew pada Rabu (19/7/2017) siang, diboyong polisi ke Rumah Tahanan Polda Metro Jaya. Sejak saat itu, sebagai tersangka kasus psikotropika, Axel harus mendekam di rumah tahanan Polda Metro Jaya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading