Sukses

Entertainment

Menyorot Dua Rapper yang Tengah Bersinar di Ranah K-Pop

Fimela.com, Jakarta Jumlah penikmat musik K-Pop terus bertambah seiring lahirnya bintang-bintang baru yang menjanjikan. Boys atau girls group jadi yang paling banyak digemari dan diikuti para penggemar.

Namun K-Pop juga dikenal dengan para rappernya yang berbakat. Kemampuan mereka bisa dibilang mampu bersaing dengan para rapper di tempat lahirnya, Amerika Serikat.

G-Dragon, Zico, Mino, CL, sampai Rap Monster sudah memiliki reputasi di kalangan hip hop. Meski kerap dipandang sebelah mata karena menjadi bagian dari idol, kualitas mereka tak perlu diragukan.

Saat ini, nama-nama tersebut mulai mendapat pesaing. Selalu ada yang baru dan menawarkan image berbeda. Bahkan karya mereka mampu bertengger di jajaran teratas chart musik.

Heize

Belakangan ini nama Heize bergaung semakin kencang di kancah musik. Lagu-lagunya seperti You, Clouds, Rain serta Don't Know You mendapat respon luar biasa dari para pendengar. 

Di sisi lain, Jung Jaewon tak kalah cemerlang. Rapper yang dikenal dengan nama ONE ini langsung menarik perhatian dengan debutnya. Ia akhirnya resmi memulai kariernya setelah sekian lama disimpan YG Entertainment.

Heize dan ONE, regenerasi baru

Awalnya mungkin tak banyak yang familiar dengan nama Heize. Rapper bernama asli Jang Da Hye ini memulai kariernya dengan album yang ia produksi tanpa label pada 2014.

Namun karyanya kurang mendapat respon dari penikmat musik. Ia akhirnya dilirik oleh CJ E&M pada 2015, persis sebelum mengikuti ajang Unpretty Rapstar 2.

Sejak keterlibatannya di program itu, Heize mulai mencuri perhatian. Kisahnya agak berbeda dari ONE, yang pernah tergabung di grup hip hop 1PUNCH.

ONE

ONE bergabung dengan YG Entertainment pada 2015, setelah grupnya dinyatakan bubar. Dari keterpurukan, ia merakit kembali kariernya di agensi raksasa tersebut.

Daya tarik ONE sebagai rapper yang menonjol secara visual disadari oleh YG. Ia debut sebagai solo artist dengan jumlah penggemar yang cukup banyak. ONE jadi sensasi baru yang siap menjadi bintang besar.

Dengan usia keduanya yang masih muda, Heize dan ONE punya potensi besar untuk menjadi yang terhebat di kelasnya. Hip hop yang identik dengan rap dan flow yang keren kini diimbangi dengan visual menawan yang sanggup meluluhkan hati yang melihat dan mendengar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading