Sukses

Entertainment

Nyanyian Terakhir Chester Bennington untuk Linkin Park

Fimela.com, Jakarta Chester Bennington, salah satu panutan penikmat musik era 2000an ditemukan meninggal gantung diri di kediamannya, 20 Juli 2017. Vokalis Linkin Park yang dikenal dengan teriakan kuatnya itu kini telah berpulang.

Tak ada yang menyangka, Chester akan meninggal dengan cara seperti ini. Padahal ia dan Linkin Park baru saja merilis single terbaru mereka Talking To Myself, tepat beberapa jam sebelum Chester diumumkan meninggal.

Akun Instagram Linkin Park mengumumkan rilisnya video klip Talking To Myself, yang ternyata menjadi nyanyian terakhir Chester Bennington untuk para penggemar.

Alhasil para fans yang menyaksikan video klip ini justru larut dalam suasana haru. Mereka tak percaya sang frontman berpenampilan garang ini telah tiada.

 

A post shared by LINKIN PARK (@linkinpark) on

Kondisi fisik Chester Bennington belakangan terlihat bugar, tak ada tanda-tanda mencurigakan. Namun pengalaman buruk di masa lalu ditengarai menjadi pemicu keputusannya mengakhiri hidup. Ia meninggal di hari ulang tahun Chris Cornell, sahabat dekatnya yang juga merupakan vokalis Audioslave.

Linkin Park saat ini sedang menjalani konser One More Light di beberapa kota di Amerika Serikat. Meninggalnya Chester Bennington menjadi pukulan telak bagi para penggemar di seluruh dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading