Sukses

Entertainment

Jadi Orang Kaya, Derry Drajat Malah Ketakutan

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Derry Drajat kembali lewat sebuah serial berjudul Dikejar Rejeki. Dalam serial ini Derry Drajat menjadi seorang kaya dan beradu peran dengan Siti badriah, Bedu, Mastur, dan lainnya.

"Saya sangat senang sekali bisa terlibat di sini. Jadi Rojak, orang yang kalau dilihat dari kehidupannya tidak mungkin bermasalah. Selalu adem ayem tentram. Tidak pernah bersalah," kata Derry di lokasi syuting Dikejar Rejeki, kawasan Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Kamis (20/7).

"Tapi sepanjang episode galau. Galaunya Rojak berbeda dengan yang lain. Dia galau dengan sesuatu di luar sesuatu galau dalam akhirat nanti. Rojak nggak mau di akhirat dihisap 500 tahun. Setelah dihisap orang miskin," ujarnya.

Dalam serial ini, Derry didukung oleh beberapa komedian seperti Mastur dan juga Bedu. Mastur yang berlakon sebagai seorang hansip yang kocak. "Sebagai Odon, seorang hansip. Karakternya beda dengan hansip umumnya. Ada konyol-konyolnya, centil-centilnya. Kalau ada yang mau minta bantuan harus ada imbalan," ucap Mastur.

Menurut Derry Drajat, seorang aktor bisa terlihat antagonis kalau hatinya juga ikut menjadi orang yang jahat. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya jadi udin orang miskin yang pengen kaya. Udah kaya pengen kaya lagi. Pokoknya jauh dari kehidupan saya lah," imbuh Bedu.

Meski komedi, namun serial ini menyuguhkan sebuah pelajaran agama kepada seluruh masyarakat. Hal itu dikatakan oleh Gunawan, Manager Acquisition & Distribution ANTV. "Dari segi cerita tidak hanya ada unsur komedi namun juga penuh hikmah dan menjadi perenungan hidup," tukas Derry Drajat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading