Sukses

Entertainment

Senang Bisa Kerjasama, Morgan Oey Puji Nia Dinata

Fimela.com, Jakarta Kiprah mantan personel boyband SM*SH, Morgan Oey, sepertinya sudah mulai diperhitungkan di seni peran tanah air. Kerap memerankan beberapa judul sinetron dan film dengan karakter yang berbeda, Morgan berupaya terus mengembangkan kemampuan aktingnya.

Yang terbaru, Morgan Oey terlibat dalam sebuah produksi web series berjudul Switch. Menurut Morgan, salah satu yang membuatnya tertarik untuk ambil bagian adalah sosok sutradara kenamaan, Nia Dinata. Nia sendiri menjadi produser web series ini.

 

“Puji Tuhan saya bisa mendapat kesempatan kerjasama dengan teh Nia Dinata, walaupun dalam bentuk web series," ucap Morgan Oey di kawasan Serpong, Tangerang, Banten, beberapa waktu lalu.

Disamping proses penggarapan, dari segi penokohan pun Nia Dinata sebagai seorang yang sudah berpengalaman di dunia seni peran mendapat pujian dari Morgan. Walaupun hanya berbentuk web series, namun Nia Dinata tetap men-treat segala sesuatunya seperti sebuah film layar lebar.

Preskon film Switch (Deki Prayoga/bintang.com)

"Dari segi cerita, penokohan, karakter teteh (Nia Dinata) sangat detil, ceritanya seru, switching body gitu. Ada cerita bagus, sutradara, terus karakter," tandas Morgan

Dalam serial Switch, Morgan Oey beradu peran dengan Karina Salim dan Tatyana Akman sebagai pemeran utama. Switch sendiri merupakan inti dari cerita dimana karakter yang dimainkan Karina dan Tatyana bertukar kepribadian di suatu pagi sehingga mengubah karakter yang mereka mainkan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading