Sukses

Entertainment

Jeremy Thomas Isi Mental Anaknya dengan Wejangan Membangun

Fimela.com, Jakarta Jeremy Thomas terus memantau kondisi anaknya, Axel Matthew Thomas, yang saat ini menjadi tahanan Rutan Polda Metro Jaya. Dua hari mendekam di tahanan, Jeremy mengungkapkan jika kondisi Axel saat ini masih butuh dukungan secara mental pasca ditetapkan sebagai tersangka kasus pemufakatan terkait rencana pembelian narkotika jenis Happy Five.

"Saya bangkitkan jiwanya, saya isi sikap mentalnya, saya ingatkan kepada dia, saat ia terjebak dalam situasi yang salah, pergaulan yang salah, berapa besar damage yang ia rasakan. Saya katakan kepada dia bahwa ini pelajaran buat kita semua," ungkap Jeremy Thomas di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Jumat (21/7/2017).

Seolah ingin membesarkan hati sang anak, ia pun meminta Axel untuk tegar menjalani akibat atas apa yang ia perbuat.

"Saya selalu bilang kepada Axel bahwa tidak ada akibat tanpa sebab. ayo sekarang kita jalani proses hukum dengan baik dan kita hargai prosesnya. biarlah institusi yang bisa memberikan jawaban atau solusi terbaik kepada Axel," paparnya.

Secara khusus Jeremy memohon maaf kepada  Kapolda Metro Jaya, Kapolres Bandara Soeta dan segenap jajaran Satnarkoba. Ia mengakui kesalahannya dalam menyikapi tindakan Kepolisian yang memiliki niat baik. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak ingin terus meratapi apa yang terjadi pada sang anak, Jeremy pun sebagai orangtua berusaha untuk tegar menjalani kenyataan. Ia pun berharap, apa yang dialami Axel Matthew bisa menjadi pelajaran bagi kehidupannya kelak, tak hanya untuk Axel, tapi juga untuk dirinya sebagai orangtua.

"Saya anggap ini sebagai cobaan bagi keluarga kami. tapi saya lihat cobaan ini ada nilai positifnya," tandas Jeremy Thomas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading