Sukses

Entertainment

Sammy Simorangkir dan 4 Wanita yang Pernah Ada di Pelukannya

Fimela.com, Jakarta Sammy Simorangkir menikah dengan kekasihnya Viviane pada Sabtu (22/7/2017) di The Edge Uluwatu, Bali sekitar pukul 16.00 WITA. Pernikahan tersebut berlangsung tertutup dan hanya dihadiri keluarga, kerabat dan sahabat terdekat dari keduanya. Pernikahan tersebut, mengakhiri petualangan cinta Sammy Simorangkir selama ini.

Sammy, sejak masih menjadi personel Kerispatih, memang dikenal sebagai sosok playboy. Perjalanan cintanya penuh liku dengan menjalin hubungan bersama sejumlah perempuan cantik. Ada yang sudah bertunangan dan ada pula yang mengaku tinggal bersama.

Pesona Sammy Simorangkir, setidaknya telah menaklukkan empat wanita cantik. Mulai dari artis sinetron, model hingga penyanyi dangdut. Meski telah menjalin hubungan dengan sejumlah wanita, namun Sammy tetap tertutup untuk urusan asmara.

Bersama Viviane, Sammy Simorangkir mulai terbuka. Keseriusannya dengan mantan istri Okan Cornelius itu dibuktikan dengan memboyongnya ke pelaminan. Berikut 4 wanita yang pernah jatuh ke pelukan Sammy Simorangkir yang dirangkum Bintang.com

Dari penyanyi hingga artis sinetron

1. Nania Idol

Nania Idol pernah menjadi pujaan hati Sammy Simorangkir tahun 2009 lalu. Hubungan tersebut tidak berlangsung lama lantaran dikabarkan Sammy menjalin hubungan dengan artis dan model Andrea Dian. Meski demikian, Nania sudah melupakan hal tersebut. Ia malah berteman dengan Andrea Dian dan terlibat dalam proyek bersama pembuatan video klip Rasaku ini Rasamu.

Nania Idol sudah tidak ingin diungkit masa lalunya bersama Sammy Kerispatih. Ia pun sudah melupakan masa lalunya bersama mantan vokalis Kerispatih tersebut.

Andrea Dian. (Deki Prayoga/Bintang.com)

2. Andrea Dian

Sempat bertunangan dengan Sammy Simorangkir selama delapan bulan, akhirnya Andrea Dian memutuskan untuk membatalkan hubungan tersebut. Isu perselingkuhan kembali mewarnai hubungan keduanya. Bahkan diberitakan, Andrea Dian melihat langsung perselingkuhan Sammy Simorangkir dengan seorang perempuan.

Penuh emosi, Andrea mengembalikan cincin pertunangannya kepada Sammy Simorangkir. Ia sudah melupakan masa lalunya yang kelabu bersama Sammy Simorangkir.

Andrea Dian akhirnya menikah dengan Ganindra Bimo medio Mei 2013. Meski sampai saat ini belum dikaruniai anak, namun keduanya tampak harmonis.

Sempat jalin hubungan dengan model dan penyanyi dangdut

3. Natalie Foxee

Hubungan Sammy Simorangkir dengan model Natalie Foxee memang jarang terekspose media. Natalie disebut-sebut sebagai wanita lain dalam kehidupan Sammy Simorangkir saat ia menjalin hubungan dengan Andrea Dian.

Namun hubungan tersebut juga tidak berlangsung lama, hingga akhirnya diketahui Natalie meninggal dulia akibat komplikasi jantung dan paru-paru. Saat pemakaman Natalie, Sammy Simorangkir tidak hadir.

Nata Naritha. (Facebook Nata Naritha)

4. Nata Naritha

Nata Naritha sempat membuat pengakuan menghebohkan. Ia mengaku sebagai pacar Sammy Simorangkir dan sudah tiga tahun tinggal bersama. Pengakuan tersebut dilakukan Nata lantaran ia kesal melihat Sammy yang dianggap berselingkuh dengan perempuan lain.

Nata Naritha mengisahkan, pertemuannya dengan Sammy Simorangkir terjadi pada tahun 2009. Saat pertemuan pertama kali itu, Nata merasa sudah cocok bersama Sammy Simorangkir.

Kini, Sammy Simorangkir sudah mengakhiri petualangan cintanya. Ia sudah memilih, perempuan yang akhirnya menjadi pendamping hidupnya. Selamat menempuh hidup baru Sammy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading