Sukses

Entertainment

Suasana Pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane yang Romantis

Fimela.com, Jakarta Bali, dipilih Sammy Simorangkir dan Viviane untuk mengucapkan janji sehidup semati. Sejumlah persiapan pun sudah dilakukan jauh-jauh hari untuk hari bahagia mereka. Melalui rekaman instagram Bubah Alfian, make up artis ternama yang ikut memulas wajah Viviane saat hari bahagianya.

Dalam instastory-nya, tampak persiapan dilakukan Viviane, mulai dari kamar hingga saat make up. Tampak juga sejumlah perempuan mempersiapkan gaun yang akan dikenakan Viviane.

Setelah siap, Viviane tampak berjalan meninggalkan ruangan dan dipandu seorang perempuan dengan kebaya biru dan bawahan batik. Wajah Viviane tampak tegang menghadapi hari bahagianya bersama Sammy Simorangkir.

Gambar lainnya yang diperlihatkan adalah suasana tempat pernikahan yang sudah ramai dipenuhi tamu undangan. Tampak juga tempat yang sudah dipersiapkan Sammy dan Viviane melakukan pemberkatan pernikahan. Berikut rekaman gambar pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane:

1. Senyum Viviane sebelum di make up

2. Persiapkan gaun pengantin

3. Tegang menuju pelaminan

Vivian tampak anggung dengan busana pengantinnya. (Instagram @bubahalfian)

4. Suasana pernikahan

5. Suasana pemberkatan

Sammy Simorangkir dan Viviane menikah pada Sabtu (22/7/2017) di The Edge Uluwatu, Bali sekitar pukul 16.00 WITA. Pernikahan tersebut berlangsung tertutup dan hanya dihadiri keluarga, kerabat dan sahabat terdekat dari keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading