Sukses

Entertainment

Semakin Dekat Hari Pernikahan, Hamish Daud Setia Dampingi Raisa

Fimela.com, Jakarta Waktu pernikahan Hamish Daud dan Raisa sudah semakin dekat. Rencananya hari bahagia Hamish dan Raisa akan berlangsung akhir tahun 2017 ini. Bahkan ada kabar yang menyebutkan, pernikahan keduanya akan berlangsung pada September, usai Hamish Daud menyelesaikan kontrak kerja dengan salah satu stasiun televisi swasta.

Namun perihal waktu pasti pernikahan Hamish dan Raisa, masih belum bisa dikonfirmasi. Raisa dan Hamish juga tampak menutup rapat informasi hari bahagia keduanya pada media. Hamis dan Raisa tetap konsisten, hanya memberikan informasi perihal hubungan mereka melalui akun media sosial masing-masing.

Seperti yang ditunjukkan Raisa melalui akun instagramnya. Ia kembali memposting kebersamaannya bersama Hamish Daud saat hendak manggung, mengisi sebuah acara yang diselenggarakan sebuah bank swasta.

Dua foto yang diposting Raisa dengan warna hitam putih, menunjukkan kesetiaan dan kesabaran Hamish Daud mendampinginya di belakang panggung. Bahkan Hamish Daud ikut berbaur dengan para kru dan manajemen Raisa, sebelum Raisa tampil menghibur.

 

❤️🎤

A post shared by @raisa6690 on

Netizen pun kemudian ramai berkomentar. Semua memuji kesetiaan Hamish Daud yang selalu meluangkan waktunya untuk menemani Raisa, apalagi di saat waktu pernikahan mereka makin dekat.

"Cie yang mau nikah, didampingi terus," tulis akun @fazirashalmaazis.

"Pasangan cocok nih," tulis akun @ratunihayah1206.

 

"Pasangan idela nggak banyak gaya, sederhana dan sangat mengagumkan keduanya," tulis akun @lenianggraeni_lawyer.

Hamish Daud telah melamar Raisa pada Minggu (21/5/2017) di kediaman Raisa, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading