Sukses

Entertainment

Siap Digelar, Pacha Festival Bali 2017 Targetkan 5 Ribu Penonton

Fimela.com, Jakarta Sebuah gelaran musik EDM akan segera menghibur massa penggemarnya di tanah air. Karena dihelat di Bali, tentu saja tak hanya masyarakat Indonesia yang bisa menikmatinya, namun juga turis mancanegara yang tengah beriwisata di Pulau Dewata.

Digelar pada 18 Agustus mendatang, Pacha Festival Bali 2017 yang membawa ambience dari tempat pesta EDM dunia, Ibiza, Spanyol menargetkan bisa menjaring 5000 penonton dari lokal maupun internasional.

 

"Festival ini akan menjadi sesuatu yang unik. Hotel adalah background dari festival ini. Lima ribu orang dari range umur 20-40an. Kita coba menggabungkan semua unsur musik juga," kata Chairri Ibrahim, GM Maxima Entertainment di Senayan City, baru-baru ini.

"Kita ingin memberikan sesuatu yang menyenangkan. Kita mencoba combine seluruh hal tersebut. Kita melihat satu kesempatan bahwa dari Australia dan Eropa banyak yang berlibur ke Bali. Itu adalah tanggal yang pas buat kita menggelar festival," lanjutnya.

Penjualan tiket sendiri sudah memasuki fase kedua. Pada tahap pertama, tiket general admission sudah laku terjual. Pada fase kedua ini tiket akan dibanderol dengan harga Rp 645. 000. Dan untuk tiket VIP, promotor memberikan harga Rp 1.665.000.

Para penampil internasional maupun lokal dijadwalkan bakal berbagi panggung. Satu diantara DJ internasional yang tampil adalah Patrix Johnson, seorang DJ asal Negeri Kincir Angin, Belanda.

"Saya datang dari Belanda. Senang sekali bisa menyambangi Indonesia. Ini seperti mimpi untuk dapat bermain di Pacha Festival Bali 2017," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading