Sukses

Entertainment

Pacha Festival Bali 2017, Bawa Nuansa Ibiza ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Bagi penggemar pesta musik EDM, Ibiza, Spanyol merupakan salah satu surganya. Banyak pesohor dunia pun rela meluangkan waktunya untuk menikmati suguhan pesta musik elektronik tersebut di sana.

Mengingat demand masyarakat Indonesia yang juga sangat besar, sebuah pesta musik EDM bertajuk Pacha Festival Bali 2017 pun siap dihelat di Anantara Resort, Seminyak, pada 18 Agustus mendatang.

 

"Pacha Festival Bali ini suati acara dance music festival yang kami bawa dari Ibiza, Spanyol, ke Bali," kata Chairri Ibrahim, GM Maxima Entertainmet selaku promotor di Senayan City, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bahkan menurut Chairi Ibrahim, gelaran Pacha ini merupakan yang pertama di Asia Tenggara. "Ini pertama kali dilaksanakan di Southeast. Kebetulan dari Pacha sendiri akhirnya memilih Bali untuk tempat festivalnya," ujarnya.

Mengenai konsep, pihak promotor menegaskan bahwa nuansa yang dibawakan di ajang Pacha Festival Bali 2017 akan seperti aslinya di Ibiza, Spanyol. Nuansa tersebut akan dibangun sedemikian rupa.

Dengan konsep beach party festival, dua panggung akan disuguhkan dengan nuansa pantai private berpasir putih, kolam renang, dan tropical garden. Wajar saja ketika pihak promotor yakin pengunjung bakal terpuaskan.

"Konsep yang diusung kami akan mencoba membawa Ibiza sebagai tempat penggemar dance, kami akan menbawa ambience nya ke Bali. Kami pengin experience Ibiza kami bawa ke Bali yang akan diliat nanti di areanya, di panggung dan pantai," tukas Chairri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading