Sukses

Entertainment

Sweet Seventeen, Aleta Molly Gelar Pesta Bertabur Berlian

Fimela.com, Jakarta Sebagian orang menganggap sweet seventeen sebagai momen kramat dalam hidup. Tak heran beragam pesta digelar untuk memperingatinya. Semisal penyanyi Aleta Molly yang menggelar pesta di hari jadinya yang ke 17. Saking mewahnya, dia membagi-bagikan cincin berlian kepada tamu di pesta ulang tahunnya, yang bertema Hollywood.

Setidaknya ada 50 cincin berlian yang diberikan kepada tamu yang beruntung. Begitu juga dengan hadiah uang tunai bernilai jutaan rupiah. Yang menarik, Aleta menggelar awards sebagai bentuk apresiasinya kepada insan artis di tanah air.

"Kita mengacu pada tema Mollywood awards. Itu konsep paket lengkap untuk para talent, musisi, dan insan seni. Sebenarnya bukan masalah hadiah diamond yang diberikan, tapi apresiasi untuk para bintang. Kitan menghargai mereka seperti diamond," kata Tata Liem, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (21/7/2017).

Bertepatan dengan momen spesial ini, Aleta‎ juga meluncurkan singlenya berjudul Jomblo. Sebuah lagu dalam balutan musik EDM. Penggarapannya terbilang istimewa, karena Aleta menggandeng‎ para dancer yang biasa mengiringi aksi Agnez Mo. ‎"Ini lagu tentang jomblo tapi musiknya itu EDM. Untuk video klipnya saya pakai dancer yang biasa mengiringi penampilan Agnez Monica," ungkap Aleta.

Aleta Molly. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Sedikit banyak lagu Jomblo ini mencerminkan sosok Aleta yang kini masih sendiri.‎ Meski terbilang penyanyi pendatang baru, Aleta optimis lagunya bisa diterima masyarakat luas.‎ "Aku jomblo tapi tetap happy. Lihat saja nanti. Pokoknya lagu ini bakal boom, meledak kayak bom," ucapnya.

Sederet artis turut hadir di pesta mewah ulang tahun ke 17 dan peluncuran single Aleta Molly. Mereka di antaranya, Bertrand Antolin, Erevano, Debby Sahertian, Mytha Lestari, dan masih banyak lagi lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading