Sukses

Entertainment

Album Linkin Park Berjaya Pasca Kematian Chester Bennington

Fimela.com, Jakarta Sebanyak 4 album Linkin Park berhasil kembali masuk di Billboard 200 dam menjadi album paling populer di Amerika pasca kematian sang vokalis, Chester Bennington. Seperti yang diketahui, Chester ditemukan meninggal gantung diri di kediamannya di Palos Verdes Estates, California, Amerika (20/7) lalu.

Billboard mewartakan, album terbaru Linkin Park yang bertajuk One More Light kembali masuk ke posisi ke-17 chart Billboard dengan 23 ribu unit album pada (20/7). Terhitung sebanyak 18 ribu album fisik berhasil terjual.

Kemudian, album yang berjaya di tahun 2000-an, Hybrid Theory kembali bergerak ke peringkat 27. Ini dicetak setelah penjualan 15 ribu unit dan 8 ribu kopi terjual atau sekitar 312 persen.

Pencapaian selanjutnya diraih oleh album kedua Linkin Park, Meteora (2003). Album ini berada di posisi 41 dengan 11 ribu unit. Sebanyak 5 ribu kopi laris manis di pasaran atau setara dengan 533 persen.

Linkin Park (AFP/ Tobias SCHWARZ)

Terakhir adalah album Minutes to Midnight yang kembali masuk ke posisi 105 dengan perolehan 6 ribu unit dan terjualnya 2 ribu kopi. Keempat album tersebut kembali masuk di chart Top Rock Album dengan posisi ke 3, 5, 6, dan 27.

Sementara, Linkin Park baru saja merilis single terbaru mereka bertajuk Talking To Myself beberapa jam sebelum Chester Bennington diumumkan meninggal dunia. Selain itu, Linkin Park juga membatalkan tur dunia mereka di Amerika Utara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading