Sukses

Entertainment

SUCA 3 Gelar Audisi di 6 Kota Indonesia

Fimela.com, Jakarta Stand Up Comedy Academy atau disingkat SUCA, sudah memasuki musim ketiga dan disebut dengan SUCA 3. Sesuai namanya, ajang yang digelar Indosiar ini mencari bibit-bibit baru di ranah pelawak tunggal. Masa depan cerah pun memayungi para jebolannya.

Tahun ini, ajang yang melahirkan banyak komika berbakat seperti Cemen, Musdalifah, Aci Resti, sampai Arafah Rianti tersebut rencananya akan tayang pada Agustus 2017 mendatang. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kompetisi yang diselenggarakan Indosiar ini akan menjaring bakat-bakat komika baru dari sejumlah daerah di Indonesia.

Di tahun ini, SUCA 3 akan diadakan di enam kota di Indonesia. Seperti dilansir dari liputan6.com, keenam kota tersebut adalah Bandung, Makassar, Medan, Yogyakarta, Surabaya, dan Jakarta. Audisi di Bandung sudah berlagngsung pada 15 Juli lalu dan di Makassar pada 22 Juli kemarin.

Kota ketiga yang disinggahi audisi SUCA 3 pada 29 Juli mendatang adalah Medan. Proses audisi akan diselenggarakan di LePolonia Hotel. Setelah itu berlanjut di Kota Gudeg pada 5 Agustus mendatang, dan akan digelar di Hotel Campinton, Ngampilan. Para juri SUCA 3 juga akan menyambangi Surabaya pada 12 Agustus mendatang di Singgasana Hotel.

Cemen, Juara SUCA Indosiar (Fashion Stylist: Indah Wulansari, Fotografer: Febio Hernanto/Bintang.com Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Audisi berakhir di Jakarta pada 19 Agustus nanti, dan akan digelar di Studio 3 Indosiar di Daan Mogot, Jakarta Barat. Mereka yang ingin mengikuti audisi SUCA 3 tidak dibatasi dari segi usia, tapi harus punya kemampuan dasar stand up comedy. Para calon peserta juga harus bersedia untuk mengikuti karantina di Jakarta dan sedang tidak terikat dengan manajemen artis atau pihak lainnya.

Audisi online juga bisa dilakukan melalui Vidio.com. Caranya, adalah membuat akun di situs berbagi video ini, lalu memposting video stand up comedy berdurasi tiga menit. Video ini lantas diberi judul dengan format #StandUpAcademy3(spasi)nama(spasi)kota. Untuk informasi lebih lanjut tentang audisi SUCA 3 bisa dilihat di situs resmi Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading