Sukses

Entertainment

Bintang Comic: Aming dan Evelyn, Kisah Hati yang Terluka Part 1

Fimela.com, Jakarta Pemberitaan media dihebohkan dengan pernikahan Aming dan Evelyn yang terkesan berlangsung mendadak pada 4 Juni 2016. Pernikahan keduanya berlangsung di kediaman Aming di kawasan Bandung, Jawa Barat. Saat itu banyak yang menduga, jika Evelyn adalah seorang lelaki penganut LGBT. Apalagi sebelumnya, foto Aming yang disebut-sebut sedang ikut pawai mendukung LGBT beredar secara viral.

Memang saat itu pula foto-foto Evelyn muncul menyerupai seorang laki-laki, lengkap dengan jakun dan sedikit jenggot di dagunya. Perdebatan tersebut kemudian dibantah Ria Irawan dan sejumlah rekan Aming. Mereka memastikan, jika Evelyn adalah wanita tulen.

Evelyn kemudian mengakui, jika sejak ia berusia 17 tahun, sering melakukan suntik hormon testoteron agar bisa menjadi layaknya seorang lelaki. Sebab, sejak kecil ia krisis jati diri. Namun ia tidak ingin sampai mengubah kelaminnya.

"Saya ingin bergaya laki-laki karena nyaman seperti itu, nyaman bergaya maskulin. Tapi orientasi tidak terganggu. Saya tetap suka laki-laki dan bisa melahirkan," ujar Evelyn kepada media medio November 2016.

Sejak menikah, Evelyn langsung menghentikan suntikan hormon tersebut, sehingga perlahan wajah dan penampilannya pun berubah menjadi seorang wanita.

"Evelyn itu 100 kali dari perempuan. Gue santai, tipe orang yang maafkan jika mereka tidak tahu," ujar Aming saat menanggapi masih banyak yang menyangka Evelyn adalah seorang laki-laki. (Bersambung)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading