Sukses

Entertainment

Cerai dari Evelyn, Aming Pusing Cari Tempat Tinggal

Fimela.com, Jakarta Perceraian membuat Aming harus merelakan sebagian harta yang dimilikinya dibagi kepada Evelyn. Seperti apartemen yang saat ini sudah berpindah kepemilikan karena diberi kepada Evelyn sesuai kesepakatan.

Karena apartemen sudah berpindah tangan, Aming mengaku saat ini terpaksa ia mencari tempat tinggal lain. Memang diakui Aming, ia masih memiliki satu unit apartemen lagi. Akan tetapi, apartemennya itu ia kontrakan sampai September mendatang. Hal ini dilakukannya supaya ada perputaran uang yang terjadi untuk menafkahi Evelyn.

Seperti diketahui, selain apartemen, Aming juga diwajibkan menafkahi Evelyn sebesar Rp8 juta tiap bulan selama masa iddah."Sampai September 2018. Duitnya buat apa? Kan buat iddah dia. Ngerti sekarang kan? Jadi sekarang tahu yang saya alami, dan betapa saya makan hati selama ini," kata Aming di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (24/7).

Karena kejadian ini, Aming dibilang terlalu sabar. Namun baginya apa yang terjadi memang sudah harus dijalani. "Kalau orang bilang saya terlalu sabar atau apa, oh nggak, semua ada waktunya," ucapnya.

Hal senada diungkapkan oleh pengara Evelyn, Henry Indraguna. Kliennya sengaja tidak hadir yang beragendakan putusan tersebut. Alasannya, Evelyn tidak mau kesedihannya diketahui oleh banyak orang. (Instagram/ev0124)

Karena dua apartemennya tak lagi ditinggali, Aming mengaku untuk mendapatkan tempat tinggal yang layak, ia dengan blak-blakan mengatakan jika uangnya belum mencukupi.

"Dan sekarang saya juga ngomong memang lagi pusing nyari tempat tinggal karena duitnya belum ada. Ini bukan curhat, tapi ini blak-blakan aja," imbuh Aming.

Kedepan, Aming berharap tidak ada lagi pernyataan-pernyataan yang menyudutkan dirinya. Ia mengaku sedang pusing memikirkan utang yang harus di selesaikan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Namun, sebagai pria Aming tak mau terlalu bimbang. Dibandingkan wanita, ia lebih bisa menjaga diri. Dengan memberikan satu apartemen kepada Evelyn merupakan satu bentuk tanggung jawabnya. "Tapi karena saya cowok ya tenang saja, rezeki ada saja pokoknya," tukas Aming.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading