Sukses

Entertainment

Senang Traveling, Ringgo Agus Rahman Suka Main di Film Berangkat

Fimela.com, Jakarta Mendapatkan tawaran bermain dalam film Berangkat, Ringgo Agus Rahman tak mau menyia-nyiakan. Ia langsung saja menjawab iya kala tawaran itu mampir kepadanya. Ada beberapa faktor yang mendukungnya ikut andil dalam film tersebut.

"Awalnya gara-gara sebelum film ini gue ada project film juga sama Ayushita lagi bareng terus ngobrol, gue ditawarin juga. Tapi belum sempet ketemu," kata Ringgo Agus Rahman kepada wartawan baru-baru ini.

Di film ini, Ringgo disandingkan dengan Tanta Ginting, Tara Budiman, serta Ayushita sebagai 4 sahabat yang melakoni perjalanan lintas kota. Bermain dengan Tara, Tanta, dan Ayu, ditambah sutaradara yang dikenalnya. menjadi alasan Ringgo.

"Pas begitu ketemu di Jakarta, yang membuat gue pengin ikut main adalah karena pemain-pemainnya sih. Sama Naya juga. Naya juga orangnya enak. Gue sekarang pertimbangannya ambil tawaran film gak kayak dulu," ucapnya.

[Bintang] Ringgo Agus Rahman

Selain para pemain, cerita dan sutradara, Ringgo juga melihat faktor anak. Menurutnya, selama syuting film ini, ia tak terlalu banyak meninggalkan waktu kebersamaan dengan anaknya.

"Karena gue sekarang punya anak, kalau gue harus ninggalin anak, nanti deh. Dipilih waktu terbaiknya. Ini film yang punya waktu terbaik juga, plus gue kerja sama orang-orang yang juga pasti menyenangkan. Naya juga buka ruang untuk diskusi di film ini," tandas Ringgo Agus Rahman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading